Dir Airud Polda Jabar bersama nelayan dan pengusaha tangkap ikan Indramayu

Jawa Barat, Tapak.News - Puluhan masyakat nelayan, Ketua dan pengurus KPL Mina Sumitra, Ketua Forum Nelayan Bersatu Jawa dan DKI, Camat Indramayu, Syahbandar Karangsong, Ketua SNT (serikat nelayan tradisional ) dan para juragan kapal sambut Direktur Pol Airud Polda Jabar Kombes Pol Arnapi didampingi Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif serta Komandan Kodim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto dalam kunjungannya di Desa Karangsong Indramayu, Kamis (8/9/2022)

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Arnapi mengaku merasa perlu untuk menampung segala aspirasi, juga berdiskusi terkait dampak kenaikan harga BBM bagi nelayan dan pengusaha penangkapan ikan laut.

Selain itu, Amapi juga mengantarkan rencana kebijakan pemerintah yang menyegarkan bagi sebagian warga,

"Menangani situasi sekarang, menteri BUMN dan menteri koperasi akan memberikan tunjangan kepada para ojek online, transportasi umum, dan para nelayan," kata dia mengabarkan.

Adapun terkait persoalan keamanan perairan laut, Amapi saat itu juga menyampaikan, pihak Polri dan TNI akan tetap konsisten mengawal para nelayan agar tidak terganggu dalam mencari nafkah.