Jawa Barat, Tapak.News - Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif memimpin langsung upacara Sertijab atau serah terima jabatan sejumlah perwira di lingkungan kerjanya, Rabu, (16/3/2022)

Beberapa jabatan yang diserahterimakan termasuk di antaranya Waka Polres Indramayu dari Kompol Galih Wardani kepada Arman Sahti.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Indramayu dari AKP Luthfi Olot Gigantara juga digantikan oleh AKP Fitran Romajimah, Kasat Intelkam AKP Bayu Surya Wulandono kepada AKP Yuda Megantara, Kapolsek Kedokanbunder dari Ipda Trio Tirtana kepada Iptu Nandang Supriatna, dan Kapolsek Sukra dari Iptu Fathoni Mikail kepada Ipda Rudi Hartono.

Dalam kesempatan itu, Lukman Syarif menyampaikan kesan dan pesannya bahwa pada hakikatnya jabatan itu merupakan amanah yang harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.

"Kepada Pejabat lama saya ucapkan banyak terimakasih karena sudah berdedikasi untuk Polres Indramayu. Serta kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kiranya apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama bisa dilanjutkan dan ditingkatkan kinerjanya." papar Lukman.

Tanpa luput mengingatkan, Lukman juga berharap agar anggota di dalam jajarannya selalu menjaga kesehatan dan meniatkan tugas sebagai ibadah sehingga bisa diaksanakan dengan tulus, ikhlas, dan penuh dengan kesabaran.