Tapak News, Indramayu – Kisruh Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat antara kubu Syaefudin dengan Daniel Muqtaqien Syaefudin (DMS) akhirnya ada titik terang. Hal ini diungkapkan Syaefudin Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Versi Musda 16 Juli 2020, Selasa (09/03/2021).

“Musda sudah, tanggal 16 tahun 2020 bulan juli, tinggal menunggu putusan sebagaimana nanti disahkannya Musda itu, hari ini masih di Mahkamah Partai yang sudah melewati yurisdiksi 60 hari. Insyaallah satu minggu lagi,” terang Syaefudin di sela- sela acara serah terima jabatan Bupati Indramayu dari Taufik Hidayat kepada Nina Agustina, di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Menurut Syaefudin Musda yang telah berlangsung harus terlegitimasi sehingga bisa membangun komunikasi dan merevitalisasi apa yang semestinya harus dibenahi.

“Bagaimanapun harus ada legitimasi dan membenahi dan membangun semua komunikasi sekaligus merevitalisasi apa yang hari ini harus dibenahi,” kata Syaefudin. (Guntur).