Tapak News

.

Jawa Barat, Tapak.News - Aira Dwi Rahmayunda (13), gadis asal Kabupaten Indramayu yang hilang terseret banjir bandang saat berwisata di Sumedang akhirnya ditemukan. Bocah malang tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Sungai Cimanuk Indramayu pada Sabtu, (7/4/2022). 

Sebelumnya, warga setempat sempat digegerkan dengan ditemukannya mayat bocah perempuan yang tertumpuk sampah di Sungai Cimanuk. Penemuan mayat itu lalu dievakuasi petugas dan dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk diidentifikasi.

Hasil koordinasi kepolisian Indramayu dengan Tim SAR Gabungan memastikan Aira Dwi Rahmayundha sebagai korban banjir bandang yang terseret arus sungai Citengah hingga ke desa Tegalgirang, Indramayu.

Keluarga korban pun setelah mendapat informasi itu langsung bertolak ke RS Bhayangkara Losarang untuk melihat langsung jenazah.

"Alhamdulillah setelah dilakukan identifikasi di RS Bhayangkara, saya mewakili keluarga meyakini korban yang ditemukan di daerah Bangodua ini betul adalah putri kami, adinda Aira," ujar Gilang Maulana Akbar (35), paman korban kepada media RS Bhayangkara, Minggu (8/5/2022) dini hari.