Jawa Barat, Tapak.News --- Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Indramayu kembali mengamankan sebanyak 8 anggota geng motor, Kamis (26/5/2922). Penangkapan tersebut sebagai buntut peristiwa pengrusakan sebuah warung kopi Beringin Indah di Kecamatan Patrol, Indramayu pada Maret lalu.

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah menerangkan, sebagian dari pelaku yakni IRS (17) warga Kecamatan Patrol, serta S (17), AAK (16), dan APA (17) merupakan warga Kecamatan Sukra.

"Mereka, ketua dan anggota geng motor Swalllow telah melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam kemudian melakukan pengrusakan pada Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. Korbannya adalah M Suherman (21) warga Kecamatan Patrol," Fitran menjelaskan.

Untuk diketahui, pada saat penangkapan itu, diamankan pula 3 anggota lainnya saat ngumpul dengan 4 pelaku pengrusakan tersebut. Sedangkan 1 Pelaku, YE (17) juga turut diringkus untuk kasus yang berbeda

"YE ini merupakan anggota geng motor Dares diduga kuat melakukan kekerasan atau pembacokan terhadap korban bernama M Faris Sharipudin (13) warga Desa Patrol Lor, Indramayu," imbuh Fitran

Dari hasil pemeriksaan, pelaku YE mengakui semua perbuatannya telah membacok Faris sebanyak 2 kali. Pelaku beralasan, korban sebelumnya melempar batu kepadanya.

Menurut Fitran, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain yang disebutkannya terlibat dalam upaya penganiayaan terhadap anak di bawah umur tersebut. Fitran pun berjanji akan membersihkan Indramayu dari geng motor yang meresahkan masyarakat.