Sepeda Motor E6428PAT yang dilaporkan hilang

Jawa Barat, Tapak.News - Guntur (42), seorang Jurnalis Indramayu harus kehilangan sepeda motornya digasak Pencuri saat Ia dan keluarganya tertidur pulas, Sabtu dini hari, (17/09/2022)

Selain sepeda motor Honda Vario No Pol E-6428-PAT, Warga Gang Sadar, Lemahmekar Indramayu tersebut, hari itu juga langsung melaporkan hilangnya beberapa barang berharga miliknya yang lain dalam satu peristiwa itu ke kantor kepolisian setempat.

Di depan petugas Polsek Indramayu, Guntur menuturkan, sekira pukul 04.30 WIB jelang shubuh, Ia dibangunkan istrinya yang langsung mengatakan pintu depan dan belakang rumahnya sudah terbuka. Sontak Ia kaget dan bercampur sedih saat melihat sepeda motornya telah raib dari ruang tamu.

Semakin lemas, dua HP milik istri dan anaknya juga turut digondol maling. Selain itu, uang Rp 100.000 dan sebungkus rokoknya juga turut lenyap.

"Maling masuk dengan mencongkel jendela saat kami semua terlelap," ujarnya lesu tertunduk.

Kini kasus tersebut tengah ditangani Kepolisian atas laporan yang diterima, No: STPL/ 136/ IX/ SPKT/ Sek.Imy/ Res.Imy/ Jabar yang ditandatangani Kapolsek Indramayu, AIPTU Budi Santoso, Sabtu 17/09/ 2022.