Jawa Barat, Tapak.News - Enggan dinilai mangkir, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, memutuskan datang menghadiri rapat paripurna DPRD meskipun dia merasa belum menerima undangan, Jum'at (16/09/2022)

Lucky Hakim mengaku, informasi dia diundang dalam rapat paripurna yang membahas tentang RAPBD Indramayu 2022 itu justru didapatkannya dari yang dia sebut "ruang gosip" yaitu media sosial.

Demi mendapatkan undangan,  pagi-pagi Ia sudah pergi ke tempat kerjanya, namun kuncinya tak bisa digunakan membuka pintu kantornya sehingga Ia pun kemudian menelusurinya sendiri dengan meminta salinan undangan itu di Sekretariat DPRD.

"Jadi kali ini Saya hadir tidak mewakili bupati karena tidak ada surat tugas untuk itu, tapi Saya hadir untuk memenuhi undangan", ungkapnya.

Adapun persoalan undangan-undangan dari DPRD  ke dirinya yang menurutnya larinya entah kemana selama hampir setahun ini, Lucky menduga ada seseorang yang menggelapkannya atau menghilangkannya. Dia juga mempertanyakan kunci yang dia pegang dari Kabag Umum selama ini tak bisa digunakan untuk membuka pintu ruang kerjanya.

"Saya tidak bisa mengakses kantor,  tidak tahu kemana surat-surat itu. Saya juga tidak tahu harus kemana melapor dan mengadukan persoalan ini", keluhnya.

Secara terus terang, Wakil Bupati Indramayu juga sempat mengungkapkan ke awak media sebelum rapat dimulai bahwa  dirinya sudah tidak difasilitasi  Aspri maupun Ajudan dan ingin mempertanyakan hak - haknya tersebut.

Saat disinggung soal unggahan videonya yang bermaksud menantang  debat kepada DPRD Indramayu dengan seluruh anggota-anggotanya, Lucky menjawab secara diplomatis dengan menyalami Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin yang berada di sampingnya.