Tapak News

Jawa Barat, Tapak.News - Kecelakaan maut di tol Cipali KM 135-900 Jalur A Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu menyita perhatian Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif.

Dengan didampingi Kasat Lantas, AKP Angga Handiman, Kapolres Indramayu mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit Arjawinangun Cirebon dan Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, Senin (19/09/22).

Di sela kunjungannya, Ia menyatakan bahwa penyelidikan atas peristiwa itu sudah mulai dilakukan, termasuk pengecekan CCTV dan keterangan saksi-saksi.

“Kita sudah oleh TKP laka lantas di Cipali dan sudah meminta bantuan TIM TAA Direktorat Lalu Lintas,” ujar Lukman.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lukman juga menceritakan, kasus Laka terjadi pada Senin pagi, (19/092022) dimana kendaraan jenis truck yang belum diketahui identitasnya langsung meninggalkan tempat kejadian setelah tertabrak dari belakang oleh kendaraan Mikrobus Elf No. Pol. BE 7031 VA dikemudikan saudara Mudiono dengan membawa 17 orang penumpang yang datang dari arah yang sama, yaitu jalur kiri dari arah Jakarta ke Cirebon. Dalam peristiwa itu, pengemudi berikut 2 orang penumpang meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka-luka.