Tapak News

Tapak.news, Indramayu- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, Beni Hidayat, beri penghargaan sebagai Petugas Terbaik kepada 4 orang Pegawai yang telah memberikan kinerja mengesankan, Rabu (01/03/2023).

 

Keempat pegawai tersebut antara lain Eris Kurnia, Udin Hasanudin, Agus S. Santoso, dan Shiswandi. Penghargaan diberikan lantaran mereka berhasil membawa Lapas Indramayu menorehkan peringkat pertama pada kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon.

 

Penyerahan penghargaan ini secara langsung diberikan oleh Beni Hidayat, dalam acara Reuni Purnabakti Lapas Indramayu Tahun 2023. Ia mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai komitmen Kepala Lapas Indramayu dalam mendorong jajaran agar selalu memberikan kinerja terbaik.

 

"Alhamdulillah reward ini sebagai rasa syukur kami dan sebagai motivasi kepada jajaran untuk terus berkinerja secara maksimal agar kedepannya Lapas Indramayu menjadi lebih baik setiap waktunya. Dan tetap, dalam pelaksanaan tusi sehari-hari harus berpedoman kepada amanat dari Kanwil untuk zero mistake dan zero complaint," terang Beni.

 

Penghargaan peringkat pertama kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2022 pada kategori pagu dipa 10 Milyar s.d 100 Milyar merupakan apresiasi yang diberikan oleh KPPN dalam acara KPPN Award kepada satuan kerja yang telah melaksanakan tugas pengelolaan keuangan dengan sangat baik.