Tapak News

Tapak.news, Indramayu- Warga Desa Kertasmaya dan Tulungagung Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Perumdam Tirta Darma Ayu Cabang Pelayanan Kedokan Bunder, atas respon cepat Tukang Ledeng (julukan yang melekat di Masyarakat) dalam melayani keluhan pelanggan, Rabu(1/3)2023).

 

Masyarakat menilai respon cepat Tukang Ledeng menanggapi keluhan pelanggan dengan langsung menerjunkan petugas lapangan.

 

Perumdam Tirta Darma ayu Cabang pelayanan Kedokan Bunder yang selalu berupaya memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Cabang Pelayanannya.

 

Asep Saepudin masyarakat Kertasmaya menuturkan, petugas dari Perumdam Tirta Darma Ayu Cabang pelayanan Kedokan bunder langsung terjun ke lokasi untuk mengkroscek sekaligus melakukan perbaikan sesuai dengan adanya pengaduan.

 

“Hal ini tentunya kami apresiasi karena petugas dari Perumdam Tirta Darma ayu Cabang pelayanan Kedokan Bunder langsung datang,” katanya.

 

Ia mengatakan, dalam hal ini upaya komitmen Tukang Ledeng dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sangat diapresiasi.

 

“Terima kasih kepada PDAM atas respon cepatnya dan juga pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tandasnya. *EP*