Tapak News

Tapak News, Indramayu- Transformasi yang dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu dibawah kepemimpinan Beni Hidayat kembali meraih prestasi.

Terbaru, Lapas Indramayu berhasil mendapat Peringkat Pertama Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 pada kategori Pagu Dipa 10 sampai dengan 100 Milyar dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon, Kamis (16/02/2023).

Penghargaan yang diberikan dalam acara bertajuk KPPN Award, diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Cirebon, Lili Khamiliyah.

Beni Hidayat, Kalapas Indramayu menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap dengan adanya penghargaan tersebut dapat memacu kinerja jajarannya untuk lebih baik lagi.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini. Ini merupakan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang dilakukan oleh jajaran Lapas Indramayu. Semoga kita tidak cepat berpuas diri sehingga kedepannya Lapas Indramayu tetap akan memberikan kinerja terbaik," ucap Beni.

"Dengan diraihnya penghargaan ini, semoga dapat memacu kinerja jajaran Lapas Indramayu untuk selalu memberikan yang terbaik dengan hasil maksimal dalam pelaksanaan tugasnya," imbuhnya.

KPPN Award adalah bentuk apresiasi dari KPPN Cirebon kepada Satuan Kerja yang berada di lingkupnya (Kota Cirebon, Kab. Cirebon, dan Indramayu) yang telah melaksanakan pengelolaan keuangan dengan sangat baik. Diketahui, sedikitnya ada 132 satuan kerja yang termasuk dalam ruang lingkup KPPN Cirebon.