Tapak News

Tapak.news, Indramayu- Ramai beredarnya surat pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat di media sosial maun di pemberitaan, membuat Kaget Nina Agustina Da'i Bachtiar sebagai Bupati indramayu.

 

Pasalnya, Nina Agustina Da'i Bachtiar mengetahui selebaran surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu dari informasi masyarakat dan media yang menghubunginya melalui aplikasi pesan singkat.

 

Hal ini, ia sampaikan saat dikonfirmasi awak media di Aula Pendopo Kabupaten Indramayu, Selasa(14/2/2023).

 

"Saya baru membaca itu, dapat informasi dari beberapa masyarakat , ada juga media yang WA (Red_Whats app) ke saya, satu, surat itu ditujukan ke DPRD, dan yang keduanya lebaran surat pengunduran diri. Buat saya itu kaget, karena bagi saya pribadi tidak ada suatu masalah, saya dengan wakil Bupati," kata Nina Agustiana.

 

Nina juga menjelaskan, sebagai Bupati dan wakil Bupati Indramayu, dirinya dan Lucky Hakim sudah memiliki tugas dan fungsi masing- masing sesuai dengan jabatan.Selain itu, ia turut menyampaikan, dirinya sampai saat ini, belum menerima surat tembusan pengunduran diri Lucky Hakim.

 

"Kami mempunyai tupoksi- tupoksi bagimana sebagai kepala daerah, dan bagaimana sebagai wakil, untuk pengunduran diri ini, saya belum jelas seperti apa, karena saya juga menerima tembusan, tapi untuk saat ini saya belum menerimanya," terang Nina Agustina Da'i Bachtiar.