Jawa Barat, Tapak News - Difasilitasi Anggota Komisi VII DPR RI Partai Golkar, Bambang Hermanto, ratusan remaja dan pemuda meliputi wilayah Dapil 2, yaitu kecamatan Karangampel, Juntinyuat, Kedokanbunder dan Krangkeng Indramayu, mendapatkan bimbingan dan pelatihan gratis dari BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Jum'at (2/12/2022).

Bertajuk "Penguatan Kapasitas Menuju Relawan Berkualitas",  Bambang mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sudah diselenggarakan pula di beberapa kecamatan lain di Indramayu. Ia pun berharap dengan Bimtek tersebut bisa memperkaya wawasan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam hal managemen dan kepemimpinan.

"Semoga apa yg didapatkan hari ini mengasah dan meningkatkan kemampuan kita. Dengan ilmu-ilmu yang didapat bisa direalisasikan minimalnya di lingkungan-lingkungan terdekat ," ujar Bambang di tempat kegiatan di gedung dakwah Desa Sendang, Karangampel, Indramayu.

BACA JUGA: Beruntung, Relawan Baher Dapat Ini dari BRIN

BACA JUGA: Berkah HUT Golkar Indramayu, Surinih Gondol Sepeda Motor Bambang Hermanto

Salah satu peserta, Kholis, mewakili teman-temannya menyatakan merasa senang memperoleh kesempatan mendapatkan Bimtek yang menurutnya bisa bermanfaat bagi masyarakat. (iwan/kr)