Jawa Barat, Tapak News - Memasuki masa kampanye Pilkada Indramayu 2024 dengan dinamika keberpihakan publik umumnya, Perumdam Tirta Darma Ayu mendeklarasikan netralitas politiknya.

Diabadikan dalam video berdurasi singkat, Direktur Untama Ady Setiawan atau biasa disapa Pak De Air mengutarakan pernyataan sikap imparsial seluruh karyawan dan jajaran direksi BUMD yang dipimpinnya pada selasa (24/9/2024). 

Ady berharap komitmen netralitas di momnent politik ini terus terjaga. Pria yang dikenal murah senyum tersebut setidaknya mengingatkan tiga point penting yang harus ditaati segenap jajarannya.

"Pertama, kita sebagai pelayan masyarakat menginginkan kontestasi pilkada kabupaten Indramayu tahun 2024 berjalan lancar dan damai,” ucap Ady.

"Kedua, Kami dan seluruh pegawai perumda Tirta darma ayu termasuk jajaran direksi tidak akan memihak kepada salah satu pasangan calon. Dan ketiga, akan mengawal dan mengamankan prestasi prestasi pelayanan yang telah diperbuat dan disampaikan kepada masyarakat," sambung Ady Setiawan didampingi seluruh personal manajemen.

Ady juga menegaskan, kepemimpinannya fokus dalam peningkatan jangkauan dan mutu pelayanan kepada masyarakat. Ia pun menghimbau masyarakat untuk tidak segan melaporkan kepada institusi terkait apabila ada jajarannya yang melanggar aturan selama masa kampanye pilkada.

“Bila ada pegawai kami yang melanggar aturan aturan yang tidak diperkenankan pada masa kampanye Pilkada ini silahkan dilaporkan” tandasnya.