Tapak News

Jawa Barat, Tapak.News - Polda Jabar melalui Kabid Humas, Kombes Pol Erdi. A. Chaniago,menyatakan, Terduga Pelaku yang membuang korban kecelakaan di perbatasan Garut - Bandung ke sebuah sungai di Banyumas pada dua pekan lalu, kini sudah teridentifikasi.

Dalam jumpa persnya, Erdi mengungkapkan berdasar bukti awal dalam penyelidikannya, pelaku merupakan anggota TNI AD sehingga pihaknya menyerahkan kasus tersebut ke Pomdam III/Siliwangi. 

"Jadi dari hasil koordinasi, kami menyepakati kasus ini dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi untuk penyelidikan intensif. Bukti-bukti yang kami kumpulkan kita sampaikan kepada POM," kata Erdi di Mapolda Jabar, Jum'at (24/12/2021)

Seperti diketahui, Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) ditemukan tewas akibat tenggelam di Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah pada Sabtu (11/12/2021). Dari hasil penyelidikan, dua sejoli asal Garut tersebut merupakan korban dari rangkaian tabrak lari oleh mobil Panther Hitam B 300 Q yang dikemudikan Pelaku pada 8 Desember 2021. Aksi keji pelaku menarik perhatian luas dan kecaman Netizen.