Tapak News

Tapak.News, Indramayu - Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin, optimis Partai Golkar masih akan terus memimpin dalam perolehan suara di Indramayu. Hal itu disampaikannya usai dirinya dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Sabtu (27/11/2021).

"Indramayu saat ini sedang mengalami sebuah fase, dimana pelajaran ini penting.  Tapi, Insya Allah langit boleh biru, jembatan boleh merah hari ini, tapi padi tetap menguning di Indramayu," kata Syaefudin disambut tepuk tangan hadirin.

Perlu diketahui, beberapa jembatan yang ada di Indramayu yang sebelumnya berwarna kuning berganti simbolik menjadi warna merah seiring kepemimpinan Bupati terpilih, Nina Da'' Bachtiar yang diusung PDIP melalui Pilkada 2020.

Menyambung statement Syaefuddin, Ace Hasan Syadzily, Plt Ketua Partai Golkar Jawa Barat usai melantik susunan pengurus DPD Golkar Indramayu berharap agar semua Kader Partai Golkar Indramayu tetap menjaga kekompakan dan soliditas. Menurutnya, potensi Partai Golkar di Indramayu untuk mendapatkan kemenangan masih cukup besar.

"Kami meminta kepada semua pengurus yang dilantik tadi, untuk menjaga kekompakan, menjaga soliditas. Jangan sampai terpecah- pecah, karena kami melihat bahwa potensi untuk merebut kemenangan, baik di dalam Pilpres, Pilkada maupun di dalam Pileg 2024 bagi Partai Golkar di Kabupaten Indramayu ini, sangat- sangat potensial. Karena itu kami berharap semua kader Partai Golkar bisa menjalankan arahan ini dengan sebaik- baiknya", kata Ace mengakhiri.