Tapak.News, Indramayu- Dikawal ribuan Relawan Regional Volunteer Lucky Hakim Sosmed Infinity (REVOLUSI) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dan Syaefudin, resmi mendaftarkan diri ke KPUD Indramayu usai menggelar deklarasi di Hotel Handayani Indramayu, Selasa (27/8/2024).

Lucky Hakim dan Syaefudin, merupakan pasangan pertama yang resmi mendaftarkan diri ke KPUD Indramayu yang diusung oleh Partai Nasdem dan PKS. Paslon tersebut juga didukung oleh beberapa partai non Parlemen, diantaranya PBB, HANURA, PPP, PKN, Partai Gelora dan Partai Buruh.

Usai penyerahan berkas, saat konferensi persnya, Lucky Hakim mengatakan, semua berkas pendaftaran sudah diperiksa oleh KPUD dan dinyatakan memenuhi syarat. Dirinya menganggap hal itu merupakan satu kesempatan yang diberikan oleh Alloh dengan segala dinamika politik sebelumnya yang mereka berdua alami.

"Ini merupakan titik awal untuk kompetisi positif di Pilkada ini, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memilih calon Kepala daerahnya nanti. Betapa besar kekuatan yang mencoba memisahkan kami dari masyarakat Indramayu, dan hanya kekuatan Allah yang mampu menolong kami," ujar Lucky.

Ditegaskan Syaefudin, calon wakil Bupati pasangan Lucky Hakim, sampai saat ini dirinya masih merupakan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu meskipun tidak diusung oleh partainya sendiri dan juga masih sebagai Ketua DPRD Indramayu meskipun jabatannya tinggal menghitung hari.

"Dengan tageline bebarengan beberes Indramayu, kedepan kami nanti akan menertibkan yang belum tertib, membereskan yang belum beres artinya tldan ada semangat untuk balas dendam. Bersama - sama dengan dengan partai pengusung dan seluruh lapisan masyarakat Indramayu kami akan menciptakan Indramayu yang lebih baik lagi, insya Alloh indah pada waktunya," pungkas Syaefudin.

Adapun Rofiqul Anwar selaku Koordinator Relawan Revolusi, dihubungi lewat pesan singkat, menyampaikan alasan Relawan Revolusi mendukung pasangan Lucky Hakim dan Syaefudin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada awak media, karena keduanya memahami persoalan Indramayu, disebadkan pengalaman pada jabatan mereka berdua sebelumnya.

"Kami Pandang Pasangan Lucky-Hakim adalah Solusi dari permasalahan dan persoalan Indramayu dari A sampai Z. Karena kedua pasangan ini sangat berpangalaman. Lucky Hakim sendiri pernah menjabat menjadi Anggota DPR RI dan Wakil Bupati Indramayu, dan Pak Syaefudin juga Mantan Anggota DPRD sekaligus mantan Ketua DPRD Indramayu. Yang tentunya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini sangat paham betul tentang apa yang di inginkan masyarakat Indramayu, paham betul dengan Aspirasi dari semua lapisan masyarakat Indramayu," terang Rofiqul Anwar.

"Pasangan Lucky Hakim- Syaefudin mempunyai Visi misi yang sama dengan Relawan REVOLUSI Yakni mewujudkan Indramayu yang IDAMAN (INDAH. DAMAI. MAJU DAN AMAN). Indramayu yang kesejahteraanya mampu di rasakan oleh semua kalangan masyarakat indramayu. Indramayu yang mampu dibanggakan oleh warganya. Indramayu yang mampu bersaing secara ekonomi dengan daerah lain," kata Rofiqul Anwar.

Selain itu, Rofiqul Anwar juga menyampaikan ke awak media, Relawan Revolusi saat ini telah memiliki 12.341 anggota, dan pada saat pendaftaran ada 4200 anggota Relawan Revolusi ikut mengawal pasangan Lucky Hakim dan Syaefudin.

"Massa yang sudah terhimpun di Revolusi dan sudah mendaftar sampai saat ini yakni 12.341 Anggota dan Anggota Relawan Revolusi yang hadir dalam Konsolidasi dan Apel Akbar Pengawalan pendaftaran Lucky-syaefudin ke KPUD tidak kurang dari 4200 Relawan," tutur Rofiqul Anwar.

Rofiqul Anwar juga menegaskan, Revolusi akan memastikan kemenangan berada di Pasangan Lucky Hakim dan Syaefudin.

"REVOLUSI beserta Rakyat Indramayu Akan memastikan bahwa Pasangan Lucky-Syaefudin akan Berlabuh di Dermaga Kemenangan," kata Rofiqul Anwar.