Tapak News

Tapak.news, Indramayu- Berita duka tewasnya siswa Secata (Sekolah Calon Tantama) Rindam III Siliwangi, Dzikri El Farid Nopel 080, Kompi 1 Peleton 2 Kelas D, Dodik Secata Rindam III/Siliwangi, beberapa waktu lalu meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, hal ini bukan tanpa sebab, selain harapan keluarga, almarhumpun meninggal dalam keadaan ditabrak lari, Selasa(21/3/2023).

 

Adapun TKP (Tempat Kejadian Perkara) tabrak lari yang terjadi Pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2023, sekira Pukul 11.30 Wib, di Jalan Raya Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Jawa Barat, tepatnya di jalan samping Puskesmas Anjatan.

 

Dengan adanya peristiwa tersebut, tim Denintel Kodam III Siliwangi, yang dipimpin Lettu Chk Asep Dadan terjun langsung untuk mengungkap peristiwa tersebut.

 

Tidak membutuhkan waktu yang lama, tim Denintel Kodam III Siliwangi berhasil mengungkap pelaku tabrak lari siswa Secata Rindam III Siliwangi.

 

Diketahui, terduga pelaku tabrak lari tersebut bernama Karso warga Desa Sidadadi Kecamatan Haurgelis Kabupaten Indramayu.

 

Menurut Lettu Chk Asep Dadan Komandan Tim Denintel Kodam III Siliwangi, peristiwa tabrak lari tersebut terungkap bermula dari hasil penyelidikan Sertu Rasita anggota Denintel Kodam III Siliwangi dan Sertu Adi Darsono anggota unit Intel Kodim 0616 Indramayu.

 

"Peristiwa tabrak lari tersebut terungkap dari hasil penyelidikan Sertu Rasita anggota Deninteldam III/Slw dan Sertu Adi Darsono anggota Unit Intel Kodim 0616/Indramayu, dengan cara melihat dan mempelajari bukti CCTV, waktu demi waktu, dan dikaitkan dengan informasi yang didapat dilapangan, sehingga permasalahan tersebut menjadi terang dan terungkap. Hal ini juga membantu pihak kepolisian, khususnya Polres Indramayu dalam pengungkapan terjadinya laka lalin yang menyebabkan Siswa Dzikri El Farid Secata Rindam III/siliwangi meninggal dunia di TKP," terang Lettu Chk Asep Dadan di rumah duka Almarhum Dzikri El Farid.