Tapak News

Jawa Barat, Tapak News - Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengadakan program mudik gratis untuk tujuan Tegal dan Semarang, Jawa Tengah. Kapolres Indramayu AKBP. Dr. M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho menjelaskan, program ini digelar serentak sebagau wujud dari komitmen Polri khusunya Polres Indramayu untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat berlebaran bersama keluarga di kampung halaman.

"Pemberangkatan mudik gratis ini akan dilaksanakan dari Mako Polres Indramayu pada 5 April 2024, dengan waktu pemberangkatan pukul 08.00 WIB, " kata dia.

BACA JUGA: Polres Indramayu Sikat Komplotan Maling Gas Subsidi 3Kg Modus Suntik ke Tabung Non Subsidi 12 Kg.

Diperoleh informasi dari Kasi Humas Polres Indramayu, AKP. Syaefuliah, bagi warga yang berminat mengikuti program ini bisa melakukan pendaftaran untuk program mudik gratis ini dapat dilakukan melalui Bripa Fawzy dengan nomor kontak 0856-5553-8875 atau Bripda Johanes di nomor 0858-6388-7807.

BACA JUGA: Misteri Terbunuhnya Seorang Agen BRILink di Tenajar Terungkap. Ternyata Pelaku Tetangganya Sendiri.

“Polres Indramayu mengundang dan memberi kesempatan untuk pulang kampung bareng dan gratis dengan menghubungi nomor kontak yang sudah disediakan, " pungkas AKP Saefullah, di Mako Polres Indramayu, Minggu (24/3/2024)