Jawa Barat, Tapak.News - Untuk pertama kalinya wakil bupati Indramayu, Lucky Hakim,  duduk sejajar bersama bupati dan unsur pimpinan DPRD khususnya dalam Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Indramayu, Jum'at (7/10/2022)

Setahun sebelumnya, sempat menjadi perbincangan publik saat Lucky Hakim hanya duduk di bawah pada barisan kursi kepala dinas dalam rapat paripurna HUT Indramayu yang ke 494, 7 Oktober 2021. Kejadian itu mengawali bergulirnya isyu bagi sebagian masyarakat yang langsung menangkap sinyal kurang baik terhadap hubungan antara pasangan eksekutif tersebut.

Dan menjadi semakin meyakinkan disharmoninya bupati Nina Agustina dengan wakil bupati Lucky ketika hal itu menjadi salah satu catatan dalam rapat hak interpelasi DPRD Indramayu yang digelar empat bulan kemudian, yaitu pada Februari 2022.

Seperti banyak diberitakan selanjutnya, polemik retaknya hubungan keduanya mengangkat juga beberapa jenis buah bibir di kalangan warga netizen atas nasib Lucky Hakim. Dari soal foto wakil bupati yang mulai hilang di kantor-kantor dinas hingga pejabat-pejabat yang menghindar darinya.

Puncaknya semakin panas pada bulan lalu ketika Lucky Hakim secara terbuka mempertanyakan surat undangan dari DPRD banyak yang hilang, fasilitas ajudan yang tidak disediakan hingga persoalan kunci kantornya yang tidak bisa diakses.

Tak tanggung-tanggung Lucky mengunggah video keluhannya itu untuk sekaligus menjawab terhadap sejumlah pihak yang menudingnya mangkir dari undangan dan jarang masuk kantor.

BACA JUGA: Ini Kata Lucky Hakim Soal Surat Undangan, Ajudan, dan Tantangannya Usai Hadiri Rapat DPRD

Kali ini, meski terlihat duduk bersama dan sejajar dalam Rapat Parpurna HUT Indramayu ke 495 yang disiarkan langsung oleh media parlemen itu, namun bupati dan wakil bupati sepertinya masih belum mengesankan keakraban hingga acara usai.

Tersirat dalam kesempatan bersama awak media, Lucky Hakim seakan masih enggan untuk menjelaskan lebih terbuka saat disentuh pertanyaan atas kesannya bisa duduk bersama dengan bupati sebagai hal pertama kalinya pada rapat paripurna di momment ulang tahun kabupaten sejak menjadi wakil bupati Indramayu.

"Ya, saya datang sebagai undangan. Kesannya ya secara personal Saya senang karena di sini banyak bunga," ungkap Lucky sambil senyum, Jum'at (7/10/2022).

Lucky Hakim juga tak terlihat mendampingi bupati saat closing statement. Hanya Ketua DPRD H Syaefudin dengan Bupati Nina yang yang tersisa di ujung sesi untuk menyatakan ucapan selamat HUT Indramayu ke-495 dan mengungkapkan harapan-harapannya.

Untuk diketahui, rapat paripurna HUT Indramayu kali ini dihadiri juga sejumlah politisi lapis propinsi hingga pusat. Mantan Bupati Indramayu, H Supendi, turut hadir melengkapi suasana momment penting itu.