Tapak News

Jawa Barat, Tapak News - Rasdi (54) seorang anak buah kapal (ABK) "Harni Sukses" yang dilaporkan meninggal di perairan Kalimantan Barat akhirnya dievakuasi oleh Satuan Polairud Polres Indramayu di Pangkalan Pendaratan ikan Karangsong, Jumat (2/12/22).

Warga Desa Purwahamba RT 012/05, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa tengah tersebut diduga meninggal akibat serangan jantung. Demikian keterangan diperoleh dari saksi Turihin (28) yang merupakan salah satu saudara Almarhum.

Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP Suprapto menyampaikan bahwa jenazah untuk sementara dibawa ke RS Bhayangkara, Losarang, Indramayu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak RS Bhayangkara Indramayu untuk proses pemeriksaan Jenazah untuk mengetahui penyebab kematiannya. Namun, pihak keluarga almarhum juga menyatakan menerima penyebab kematiannya dan memohon untuk mempercepat pemulangan jenazah dan menolak untuk dilakukan autopsi,” jelas Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP Suprapto didampingi Kasi Humas, Iptu Didi Wahyudi.