Tapak News

Jawa Barat, Tapak News ---- Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahmekar Polsek Indramayu, Bripka Purwa Irawan, berhasil menjemput seorang remaja perempuan yang ditinggalkan oleh teman yang baru dikenalnya.

Nana Aindriana (17) warga Lemahmekar yang masih berstatus pelajar tersebut "ditelantarkan" begitu saja sekitar 35 Km dari kediamannya.

Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi membenarkan adanya peristiwa itu, Rabu (2/11/22).

Kapolsek Suhendi menceritakan berdasarkan keterangan Nana, kejadian berawal pada hari Selasa tanggal 01 November 2022 sekira jam 19.30 WIB dimana saat itu Nana Aindriana dijemput oleh teman yang baru dikenalnya melalui Medsos.

Lalu, diajaklah Nana oleh temannya itu ke wilayah Kedokanbunder.

Sesampainya di wilayah kecamatan Kedokanbunder, tepatnya di pemakaman umum Dasa Jayalaksana, Nana Aindriana tiba-tiba diturunkan begitu saja. Alasan temannya Nana, akan mengantarkan temannya yang lain untuk pulang.

Namun, hingga cukup lama Nana menunggu, temannya itu tak juga kunjung datang kembali, hingga dalam keadaan kebingungan Nana Aindriana akhirnya meminta tolong kepada warga sekitar.

Selanjutnya, warga berikut staff desa Jayalaksana mengantarkan Nana Aindriana ke Polsek Kedokanbunder.

“Kemudian Polsek Kedokanbunder melakukan koordinasi dengan Polsek Indramayu untuk dilakukan penjemputan ,” ujar Kapolsek.

Saat itu juga, menurut Kapolsek, pihaknya langsung menugaskan Bripka Purwa Irawan yang kemudian bersama keluarga Nana menjemputnya di Mako Polsek Kedokanbunder.