Jawa Barat, Tapak News- Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Capres 02, optimis pencapaian target 70% suara di Kabupaten Indramayu bisa diraihnya.

Ketua TKD Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari, mengatakan target tersebut merupakan nilai realistis dari berbagai potensi dan 53% capaian sementara berdasarkan hasil survei internalnya.

"Masih 53 hari lagi, hasil sementara itu masih bisa ditingkatkan ke 70% perolehan suara kabupaten Indramayu mendukung target pemenangan pasangan Capres Prabowo - Gibran dalam satu putaran secara nasional," kata H. Kasan Basari.

Ia juga mengungkapkan berdasarkan simbol-simbol waktu serta kaidah numerologi, H. Kasan menerjemahkan bahwa alam tengah memberikan keberpihakan terhadap kemenangan pasangan Capresnya.

"Baru kali ini Pilpres akan dilaksanakan di bulan Februari dengan tanggal yang memiliki kesesuaian dengan kepemilikan, karakter dan tujuan pasangan Capres Prabowo - Gibran," ungkapnya.

BACA JUGA: Deklarasi Kampanye Damai Tiga Capres di KPU, Presiden Tidak Hadir.

Sekilas disinggung kalkulasi politiknya oleh Ketua Dewan Pengarah TKD Indramayu, H Syaefudin, menjelaskan 9 Partai Koalisi Indonesia Maju di daerahnya, dengan seluruh calon anggota legislatifnya didorong simpatisan dan relawan merupakan kekuatan besar memenangkan Capres Prabowo - Gibran.

"Kita di sini menyatukan frekuensi mengkosolidasikan kekuatan paling besar ini di Indramayu, meraih dan mewujudkan kemenangan mutlak satu putaran pasangan Prabowo - Gibran," ujar H. Syaefudin dalam sambutannya di acara Deklarasi Tim Kampanye Daerah Tingkat Kabupaten Indramayu di Area Kuliner Cimanuk, Sabtu ( 23/12/2023)

Dalam kemungkinan Cawapres Gibran Rakabuning Raka berkunjung  ke daerahnya, baik H. Kasan Basari maupun H. Syaefudin sama-sama menjawab jika hal ini sedang diusahakannya untuk memenuhi harapan kebanyakan warga Indramayu.