H. Syaefudin, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu dan Ketua DPRD Indramayu

Jawa Barat, Tapak.News - Cukup meriah gelar Audisi Musik Anak Muda diikuti 54 peserta, berlangsung 17 -18 Oktober 2023 di halaman kantor DPD Partai Golkar Indramayu. Mewakili panitia acara, Adung Abdul Ghani mengatakan ajang tersebut tergolong cukup banyak diikuti baik secara solo maupun grup sehingga harus memerlukan waktu sampai dua hari untuk bisa menampilkan dari masing-masing peserta satu kreasinya saja yang terbaik.

"Lumayan banyak pesertanya. Ajang kali ini cukup bagus dan mudah-mudahan menyegarkan gairah musik Indramayu. Beberapa dari mereka cukup memperlihatkan daya imaginasi, mengimprovisasi dengan unsur-unsur etnik," ujar Adung.

Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin berharap kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-59 partainya ini menjadi kesempatan bagi anak-anak muda di daerahnya menunjukkan bakat dan ekspresinya di bidang musik.

"Potensi anak-anak muda Indramayu haruslah diperhatikan. Partai Golkar sudah hadir untuk mengakomodir. Melalui event seperti ini mereka tergerak, mengasah kemampuan, tercatat, terarah untuk dikembangkan," ujar pria yang cukup dikenal luas pergaulan maupun kiprahnya di dunia politik, suka musik dan hobi bernyanyi itu, Rabu (18/10/2023)

Selain itu, Syaefudin juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sudah berani daftar dan hadir menunjukkan kemampuan dan kreatifitas mereka.

Dari siaran langsung akun facebook @mpo golkar indramayu, diumumkan juara untuk kategori solo (diurut dari yang terendah): Sofyan, Aryo dan Demae. Adapun kategori grup diraih oleh Besty, Majesty dan Catalis Band.