Tapak News

Jawa Barat, Tapak News - KH Moh Syatori, menilai pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik lebaran Idhul Fitri 1445 di Indramayu berjalan dengan sukses. Mrlalui video pendek, Ketua MUI tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada Kepolisian Republik Indonesia, dan secara khusus lepada Polres Indramayu.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Indramayu atas upaya dan kerja kerasnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pengamanan ini sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, dan lancar," ucapnya, Selasa (16/4/2024)

Tak luput disampaikannya juga kepada TNI dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam menjaga suasana kondusifitas dan arus kelancaran lalu lintas di moment perayaan akbar umat islam tahun ini.

"Tidak ada terjadi kemacetan berarti di jalur tol dan arteri di wilayah Kabupaten Indramayu. Warga bisa mudik dengan cukup lancar dan aman, " kata dia.

KH Moh Syatori berharap, kesuksesan yang sama juga terjadi saat pengamanan arus balik.

"Semoga dalam arus balik nanti lebih sukses lagi sehingga masyarakat dapat kembali ke tempat tujuannya dengan selamat dan lancar," harapnya.

Hal senada disampaikan seorang pemudik, Ujang, asal Cirebon saat ditemui di Pos Pam wialayah hukum Polsek Karangampel, Dia mengungkapkan pengamanan, pelayanan, hingga pengaturan lalu lintas terkelola dengan sangat baik. Dari pengalamannya kali ini, selama perjalanan tidak ada hambatan yang terjadi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Indramayu yang telah memberikan pengamanan dan pelayanan kepada kami," ujar dia saat beristirahat di sela perjalananbya menuju Tanggerang, Selasa (16/4/2024)