Tapak News

Jawa Barat, Tapak News - Terobosan unik Ranggon Kuning DPD Golkar Indramayu menuai antusiasme dari generasi Z (Gen -Z) daerah tersebut, khususnya dari kalangan gamers mobile legends.Tak kurang dari 32 peserta mengikuti turnamen permainan digital bergenre MOBA yang sangat terkenal itu.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin mengungkapkan ajang E-Sports ini digelar untuk mengakomodir bakat, kreatifitas dan kemampuan kaum muda atas bagian hobi yang mereka geluti.

BACA JUGA: Syaefuddin, Jembatan Boleh Merah, Tapi Padi Tetap Menguning di Indramayu

"Kami menangkap ketrampilan positif mereka terhadap permainan berteknologi ini. Untuk itu Kami fasilitasi melalui turnamen agar merangsang gairah mereka berkompetisi," ujar Syaefudin, Sabtu malam ( 11/11/2023)

BACA JUGA: Partai Golkar Indramayu Optimis Menangkan Pileg & Pilkada di 2024.

Mewakili dari Gema Kosgoro selaku Panitia Penyelenggara, Jhonatan Firdaus mengatakan lomba kali ini mengusung tema " Pemuda Kompetitif Menuju Pemilu Kondusif" yang diselenggarakan selama dua hari.

" Ada 32 peserta dari berbagai kecamatan. Dan Kita pakai sistem gugur untuk menentukan tiga terbaik," terang dia.

Adam, salah satu peserta dari Lemah Abang Indramayu yang turut menerima hadiah dari H Syaefudin mengaku merasa senang bisa mengasah kemampuannya dengan mengikuti lomba itu.