75 remaja terjaring di Balongan setelah upaya mereka hendak tawuran terdeteksi polisi

Jawa Barat, Tapak News - Polisi kembali menggagalkan upaya sejumlah anggota geng motor yang hendak melakukan tawuran. 75 remaja segera diamankan setelah maksud mereka lebih dulu tercium pihak Polres Indramayu, Rabu malam (17/01/2024)

"Kami berkomitmen untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan masyarakat, maka kami melakukan tindakan terhadap siapapun yang meresahkan," tandas Kapolres Indramayu, AKBP. Dr. M. Fahri Siregar yang langsung memimpin operasi penangkapan itu.

BACA JUGA: Polres Indramayu Tangkap Pelaku Tawuran Antar Geng yang Sebabkan 1 Remaja Tewas, 3 Luka.

BACA JUGA: Bawa Sajam Hendak Tawuran, 8 Remaja Terciduk Patroli Polres Indramayu.

Kata Kapolres, 38 unit sepeda motor yang mereka kendarai masih dalam pemeriksaan unit satlantas, 7 di antaranya telah didapati menggunakan knalpot brong.

BACA JUGA: 22 Pelajar Diamankan Polsek Lohbener Saat Hendak Tawuran.

"Selain senjata tajam, dari beberapa remaja telah diperoleh beberapa petunjuk yang memperlihatkan foto dan konten untuk maksud membuat keributan. Dan 7 anggota dari kolompok itu terindikasi sedang dalam pengaruh obat-obat terlarang," sambung Kapolres menerangkan didampingi Kasi Humas, AKP. Syaefullah, Kamis ( 18/01/2024)

BACA JUGA: Polisi yang Dibacok Saat Amankan Tawuran Ternyata Tercatat Cukup Berprestasi

Sebelumnya, pada Minggu (14/01/2024), 6 remaja bersenjata tajam telah ditangkap di kawasan Widasari saat mereka hendak melakukan tawuran.

Dilansir dari tribatanews Indramayu, Kapolres AKBP. Dr. M Fahri Siregar dalam suatu kesempatan menyatakan pihaknya masih akan terus melaksanakan giat patroli khususnya di jam-jam rawan sebagai respon dari tuntutan masyarakat yang harus dilindungi serta mendapatkan rasa aman dan nyaman.