Jawa Barat, Tapak News - Merasa sudah habis kesabaran atas jatuhnya beberapa korban kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang berlubang, sejumlah warga desa Tegalurung, Kecamatan Balongan Indramayu melakukan unjuk rasa menuntut pihak-pihak berwenang memperbaiki jalan, Kamis (20/10/2022)

BACA JUGA: Misteri Pengembalian Uang Proyek Taman Puspa Losarang. Tiga Pejabat Pemda Indramayu Tak Sama Menjawab.

"Ini sudah berulang kali terjadi, dari yang luka sampai yang meninggal. Ini tidak boleh dibiarkan, jangan sampai terjadi lagi," teriak Alim dalam orasinya.

BACA JUGA: Terkait Temuan BPK, 8 Kontraktor Telah "Diundang" Kejari Indramayu. Aktivist, Pemda Jangan Beri Pekerjaan Bagi Mereka yang Masih Nunggak.

Effendi (40), warga setempat menyatakan, aksi ini juga dipicu kecelakaan sehari sebelumnya - Maya, warga desa blok Gablog Tegalurung tewas terlindas truk LPG sesaat terjatuh menghindari lubang di jalan. Ia pun berharap agar pihak Pertamina segera memperbaiki jalan.

BACA JUGA: Polres Indramayu Tangkap Pelaku Tawuran Antar Geng yang Sebabkan 1 Remaja Tewas, 3 Luka.

Sebagaimana keterangan resmi Polsek Balongan, telah terjadi kecelakaan pada Rabu, 19 Oktober 2022 yang menyebutkan sepeda motor E-3756-PAZ yang dikemudikan Wahyudin (25) berboncengan dengan Maya Ardiyanti (23) terjatuh saat menghindari lubang di jalan. Maya yang jatuh, masuk ke kolong Truk Tangki LPG berplat nomor G-9125-CB tergilas dan meninggal di tempat. Wahyudin sendiri mengalami luka ringan dalam peristiwa itu. Diketahui, pengemudi Truk tersebut, Rohman Aji (45) Warga Kendalrejo, Petarukan, Kabupaten Pemalang.